Pastikan Warga Terapkan Prokes, H+1 IdulFitri 1442 H, Babinsa Gelar Patroli PPKM 

Pastikan Warga Terapkan Prokes, H+1 IdulFitri 1442 H, Babinsa Gelar Patroli PPKM 

CELOTEH RIAU---H+1 lebaran Idul Fitri 1442 H, memastikan masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan memberikan rasa aman dan nyaman, selaku pembina teritotial Babinsa terus melakukan patroli rutin wilayah.

Jumat (14/5/2021) Peltu Andry Rasyid menggelar monitoring wilayah dan patroli Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di sejumlah pusat keramaian yang ada di wilayah Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota.

"Tempat-tempat keramaian  menjadi titik patroli  seperti Taman Kaca Mayang yang merupakan tempat rekreasi dan berkumpulnya masyarakat pekanbaru," kata Peltu Andry Rasyid.

Giat patroli ibu bertujuan kata Andry,  bertujuan melihat kepatuhan masyarakat dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid 19.

Selain itu sebut Andry, patroli ini juga untuk memastikan lokasi RTH Kaca Mayang tersebut aman dan nyaman untuk di kunjungi dan tidak terjadi  tindakan kriminal seperti pungli dan lain-lainnya  

Pada kesempatan itu, Babinsa juga memberikan  dan memasangkan masker bagi pengunjung yang tidak menggunakan serta  mengingatkan agar selalu memakai  masker kemana pun pergi agar terhindar dari penularan virus COVID 19.

"Kecuali makan dan minum, pakailah selalu masker.Lebih baik mencegah daripada mengobati. Jaga sehatmu sebelum sakitmu, caranya pakai masker  dalam seluruh aktifitas," tuturnya.

Babinsa mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga yang memberikan respon positif terhadap giat yang dilaksanakan malam ini."Sekali lagi, terimakasih atas kerjasamanya, semoga ikhtiar yang kita lakukan bisa membuat kita terhindar dari virus corona," tegasnya.

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index